Kenapa Memilih Kami

Kenapa Memilih Kami

Rumah Sakit  JIH” Solo memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasannya mulai dari senyum ramah para Staf, empati para Perawat dan Dokter yang selalu siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit Pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobi dengan iringan gamelan yang menenangkan, poliklinik dengan fasilitas yang nyaman, dan suasana kamar rawat inap layaknya di rumah sendiri, homey, dengan tetap mengutamakan privasi Pasien. Coffee & Bakery Shop serta Food Court sebagai tempat kongkow, santai, meeting dengan relasi ataupun menunggu waktu pemeriksaan. Minimarket untuk kebutuhan sehari-hari pasien, keluarga pasien maupun masyarakat umum. ATM Center sebagai fasilitas penunjang keuangan anda. 

Tenaga Medis Profesional

Rumah Sakit "JIH" Solo didukung oleh 71 Dokter Spesialis, 9 Dokter Umum, Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya. Tim tersebut adalah lulusan dari universitas - universitas terbaik di Indonesia.

Rekam Medis Elektronik

Rumah Sakit "JIH" Solo telah menerapkan Rekam Medis Elektronik, ini dapat meminimalkan kesalahan manusia yang tidak diinginkan dalam proses layanan rumah sakit.

Layanan Setiap Saat

Rumah Sakit “JIH” Solo membuka  poli spesialis setiap hari Senin – Sabtu, pukul 07.00 – 21.00 WIB, serta beberapa Poli Spesialis yang tetap melayani pasien di hari Minggu dan hari libur.

Setelah jam operasional Poli Spesialis berakhir, Anda tak perlu khawatir, Tim Reaksi Cepat Unit Gawat Darurat (UGD) siap setiap saat melayani Pasien yang membutuhkan pertolongan Pasien selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari. Tim Reaksi Cepat UGD siap menerima maupun menjemput Pasien dalam keadaan darurat. Selain itu juga didukung oleh layanan Laboratorium dan Radiologi 24 Jam. 

Peralatan Medis Lengkap

Dari segi peralatan, Rumah Sakit “JIH” Solo menghadirkan alat medis baru yang modern dan canggih untuk membantu Dokter menegakkan diagnosa penyakit Pasien dan memberikan terapi yang efektif. Seperti CT Scan 128 Slice, Panoramic, USG 4D, C-arm, Laparoscopy, ENT set, dan lain sebagainya. Semakin bertambahnya peralatan medis untuk melengkapi peralatan medis yang sudah ada sangat penting bagi pasien, karena pengobatan bisa dilakukan secara tuntas di Rumah Sakit “JIH” Solo.

Unggulan

Rumah Sakit "JIH" Solo selalu berkomitmen menghadirkan inovasi layanan untuk pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang profesional dan ramah melayani pasien. Serta didukung dengan peralatan medis modern dan terbaru, kami yakin Rumah Sakit "JIH" Solo akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.

Kabar Terbaru

BERITA Kamis, 19 Agustus 2021

Khitan Massal bersama DT Peduli

Bulan Muharram ini RS JIH Solo masih menjalankan rangkaian Milad ke 2 yaitu Khitan gratis yang bekerjasama dengan DT Peduli untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafaAcara telah terlaksana dengan baik dan lancar dan semoga…

Selengkapnya
BERITA Sabtu, 21 Agustus 2021

Vaksin Merdeka Candi

Pada tanggal 21 Agustus 2021, Polresta Solo bekerja sama dengan Rumah Sakit JIH Solo melakukan vaksinasi moderna kepada masyarakat umum. Melalui vaksinasi tersebut, diharapkan dapat mensukseskan program nasional bebas dari Virus Covid-19 dan sebagai bentuk…

Selengkapnya
BERITA Selasa, 01 Juni 2021

Selamat Hari Pancasila 1 Juni 2021

Hari Pancasila merupakan hari lahirnya Pancasila sebagai satu-satu nya Ideologi dan Dasar Negara yang hanya dimiliki oleh Indonesia di dunia ini.Sudahkan #SahabatJIH memberikan sumbangsih untuk negri ini?

Selengkapnya

Testimoni dan Cerita Pasien

“Aku puas banget lahiran di JIH Solo, dokternya, perawatnya, kamarnya, semua benar-benar memuaskan… Kalau hamil lagi nanti pasti di JIH Solo lagi aku”

Menjadi satu kebahagiaan tersendiri oleh pasangan muda atlet pembalap motocross Nasional Ibu Mariachi Gunawan dan Bapak Ivan Harry, melahirkan putra kedua mereka dengan kesempurnaan fisik di Rumah Sakit “JIH” Solo diberi nama Keizaro Ivachi Nugroho pada tanggal 29 November 2019. 

Meskipun bukan yang pertama kali melahirkan, namun tetap ada perasaan campur aduk antara bahagia dan deg-degan pada proses kelahiran caesar kali ini.  Tetapi Puji Tuhan keadaan putra kami dari pemeriksaan yang dilakukan dr. Lucy. E. Savitri, Sp.A sehat dan lengkap semuanya.


MARIACHI GUNAWAN
MARIACHI GUNAWAN

INDRO WARKOP
“RS “JIH” sendiri ngga asing buat saya, karena saya sering berobat dan punya bebrapa teman dokter yang ada di JIH Jogja dan sering MRI disana.”

Dengan faktor usia yang sudah tidak muda lagi sering kali mengalami beberapa masalah dengan organ tubuh kita. Dan kali ini legenda Indonesia pakde Indro Warkop mengalami keluhan di bagian bahu dengan istilah “frozen” dan sudah di atasi oleh tim fisioterapi RS “JIH” Solo. Memang butuh waktu dan rutinitas untuk bisa mengatasi frozen shoulder yang di alami pakde Indro, namun seiring dengan kesibukannya sebagai artis dan waktu yang kurang untuk melakukan terapi menjadi hambatan utama dari pihak pakde Indro. Kami sangat menanti kedatangan beliau untuk melakukan terapi di RS “JIH” Solo.


INDRO WARKOP
INDRO WARKOP

“ Saya memberi nilai 90 dari 100 untuk RS “JIH” Solo! Karena pelayanan, perawatan, kebersihan, dan penanganan yang sangat konsisten  dari pihak “JIH” Solo.

Banyak rekomendasi dari sahabat dan keluarga Vicky Shu yang akhirnya melaukan untuk berobat di RS “JIH”  yang di karenakan anak dari artis ternama dan mempunyai paras yang cantik ini sedang sakit dengan gejala muntah-muntah dan tidak lama langsung membawa ke RS “JIH” Solo. Di tangani dengan dr. Ani yang sudah expert dalam menangani anak, alhamdulillah anak dari Vicky Shu sudah melakukan rawat inap dan mengalami progress yang sangat baik dari sebelumnya.

VICKY SHU
VICKY SHU

Rekan Kami