Kenapa Memilih Kami

Kenapa Memilih Kami

Rumah Sakit  JIH” Solo memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasannya mulai dari senyum ramah para Staf, empati para Perawat dan Dokter yang selalu siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit Pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobi dengan iringan gamelan yang menenangkan, poliklinik dengan fasilitas yang nyaman, dan suasana kamar rawat inap layaknya di rumah sendiri, homey, dengan tetap mengutamakan privasi Pasien. Coffee & Bakery Shop serta Food Court sebagai tempat kongkow, santai, meeting dengan relasi ataupun menunggu waktu pemeriksaan. Minimarket untuk kebutuhan sehari-hari pasien, keluarga pasien maupun masyarakat umum. ATM Center sebagai fasilitas penunjang keuangan anda. 

Tenaga Medis Profesional

Rumah Sakit "JIH" Solo didukung oleh 61 Dokter Spesialis, 9 Dokter Umum, Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya. Tim tersebut adalah lulusan dari universitas - universitas terbaik di Indonesia.

Rekam Medis Elektronik

Rumah Sakit "JIH" Solo telah menerapkan Rekam Medis Elektronik, ini dapat meminimalkan kesalahan manusia yang tidak diinginkan dalam proses layanan rumah sakit.

Layanan Setiap Saat

Rumah Sakit “JIH” Solo membuka  poli spesialis setiap hari Senin – Sabtu, pukul 07.00 – 21.00 WIB, serta beberapa Poli Spesialis yang tetap melayani pasien di hari Minggu dan hari libur.

Setelah jam operasional Poli Spesialis berakhir, Anda tak perlu khawatir, Tim Reaksi Cepat Unit Gawat Darurat (UGD) siap setiap saat melayani Pasien yang membutuhkan pertolongan Pasien selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari. Tim Reaksi Cepat UGD siap menerima maupun menjemput Pasien dalam keadaan darurat. Selain itu juga didukung oleh layanan Laboratorium dan Radiologi 24 Jam. 

Peralatan Medis Lengkap

Dari segi peralatan, Rumah Sakit “JIH” Solo menghadirkan alat medis baru yang modern dan canggih untuk membantu Dokter menegakkan diagnosa penyakit Pasien dan memberikan terapi yang efektif. Seperti CT Scan 128 Slice, Panoramic, USG 4D, C-arm, Laparoscopy, ENT set, dan lain sebagainya. Semakin bertambahnya peralatan medis untuk melengkapi peralatan medis yang sudah ada sangat penting bagi pasien, karena pengobatan bisa dilakukan secara tuntas di Rumah Sakit “JIH” Solo.

Unggulan

Rumah Sakit "JIH" Solo selalu berkomitmen menghadirkan inovasi layanan untuk pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang profesional dan ramah melayani pasien. Serta didukung dengan peralatan medis modern dan terbaru, kami yakin Rumah Sakit "JIH" Solo akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.

Kabar Terbaru

BERITA Rabu, 26 Februari 2020

Rumah Sakit "JIH" Solo Selfie Competition!!

Halo #SahabatJIH, ikutan selfie contest JIH Solo yuk! .Caranya gampang banget dan terbuka untuk umum, upload foto keseruanmu didepan Water Fountain tulisan RS JIH Solo di Jl. Adi Sucipto No. 118 Jajar Solo dengan ketentuan ????:…

Selengkapnya
BERITA Selasa, 11 Februari 2020

Medical Support Dalam Acara Tjolomadoe Run 10K

Pada minggu, 11 Februari 2020 terlihat salah satu lokasi wisata De Tjolomadoe yang berlokasi di Jl. Adi Sucipto No.1, Paulan Wetan, Malangjiwan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar dipadati oleh pengunjung dengan pakaian yang terlihat seragam untuk…

Selengkapnya
BERITA Jumat, 24 Januari 2020

Donor Darah di Rumah Sakit “JIH” Solo

Bersama dengan Palang Merah Indonesia, Rumah Sakit “JIH” Solo melaksanakan acara Donor Darah yang mengambil tempat Auditorium lt. 10 Rumah Sakit “JIH” Solo pada 22 Januari 2020. Acara donor darah ini disambut positif baik dari…

Selengkapnya

Testimoni dan Cerita Pasien

Sebagai orang tua yang sudah memiliki pengalaman khususnya persiapan mulai dari pemilihan dokter kandungan, tempat melahirkan, sampai dengan dokter anak tentunya sudah dipersiapkan jauh – jauh hari.
Pasangan muda milenial kini memilih Rumah Sakit “JIH” Solo karena mendapatkan kesan terhadap pelayanan yang memuaskan, mulai dari dokter dan tenaga medis lainnya. Tips dan saran yang disampaikan dr. Bima Suryantara, Sp.OG yang disampaikan sangat detail dan tidak terkesan terburu buru. dr. Bima sapaan akrab beliau memiliki karakter yang friendly, terbuka dan professional sehingga membuat kami senang dan selalu percaya setiap melakukan check up dan konsultasi dengan beliau. 
Menjadi satu kebahagiaan tersendiri oleh pasangan muda atlet pembalap motocross Nasional Ibu Mariachi Gunawan dan Bapak Ivan  Harry, melahirkan putra kedua mereka dengan kesempurnaan fisik di Rumah Sakit “JIH” Solo diberi nama Keizaro Ivachi Nugroho pada tanggal 29 November 2019. 
Meskipun bukan yang pertama kali melahirkan, namun tetap ada perasaan campur aduk antara bahagia dan deg-degan pada proses kelahiran caesar kali ini.  Tetapi Puji Tuhan keadaan putra kami dari pemeriksaan yang dilakukan dr. Lucy. E. Savitri, Sp.A sehat dan lengkap semuanya.

“Aku puas banget lahiran di JIH Solo, dokternya, perawatnya, kamarnya, semua benar-benar memuaskan… Kalau hamil lagi nanti pasti di JIH Solo lagi aku”

Puas Dengan Pelayanan JIH Solo, Dokter, Perawat, Kamar, Semuanya..
Puas Dengan Pelayanan JIH Solo, Dokter, Perawat, Kamar, Semuanya..

Rekan Kami