Di Era New Normal yang sedang ramai diperbincangkan saat ini, Rumah Sakit “JIH” menyiapkan berbagai inovasi layanan kesehatan agar dapat lebih mudah didapatkan oleh customer. Layanan berbasis online dan dapat dilakukan pada mode jarak jauh ini dapat mempermudah calon pasien bertemu dengan dokter favorit Rumah Sakit “JIH”.
e-Doctor Care adalah layanan telekonsultasi rumah sakit JIH yang bertujuan untuk mempermudah pasien berkonsultasi dengan dokter dari manapun pasien berada. Layanan ini memungkinkan pasien untuk berkonsultasi dengan dokter pilihannya secara daring / online. Cakupan layanan meliputi konsultasi dengan dokter, peresepan obat, dan pengantaran obat ke lokasi pasien apabila dibutuhkan. Pasien dapat terhubung dengan dokter yang dipilih dengan komunikasi daring yang berbasis teks, gambar, maupun video call sesuai dengan kebutuhan pasien dan dokter. Sehingga, kini pasien dengan mudah dapat segera mendapatkan pengobatan dari dokter.
ALUR LAYANAN
Proses pendaftaran E-DoctorCare
- Pasien memilih dokter dan jadwal konsultasi di website
- Pasien mendaftar lewat Whatsapp (0811 292 3535) dengan menyertakan sesuai format: a.Nama
b.Nomor RM atau tanggal lahir
c.Alamat pengiriman obat
d. Nomor handphone jika pasien baru
- Pasien melakukan pembayaran paket konsultasi melalui transfer ke rekening Mandiri PT. Unisia Medika Farma (137 0003434004) dengan referensi Nomor Handphone
- Pasien mengirimkan bukti transfer kepada admisi
- Pasien mendapatkan nomor antrian konsultasi
Pada Saat Jadwal Konsultasi yang Ditentukan
- Pasien mengakses website Rumah Sakit JIH (login dengan kode booking)
- Pasien menuliskan keluhan dan dapat mengunggah gambar (apabila dibutuhkan)
- Pasien dapat berkonsultasi via teks, gambar, dan live streaming/tatap muka melalui aplikasi Zoom (apabila dibutuhkan):
Paska Konsultasi Jika Ada Obat
- Pasien melakukan pembayaran via transfer untuk obat yang diresepkan dan biaya antar
- Pasien melakukan pembayaran via transfer ke rekening Mandiri PT. Unisia Medika Farma (137 0003434004) dengan referensi kode booking
- Pasien menerima obat beserta tata cara penggunaannya
INFO PENTING
1. Proses transfer maksimal 2 jam setelah info diberikan oleh petugas. Jika lebih,dianggap batal.4. Lokasi pengambilan obat di screening point lobby a atau farmasi gedung A dengan menyebutkan nama dan kode booking.
5. Aplikasi yang harus diinstal adalah Zoom Cloud Meetings
6. Jam operasional pendaftaran adalah Senin - Sabtu pukul 08.00 - 20.00
7. Batas waktu konsultasi adalah 10-15 menit
8. Resep obat hanya akan diproses apabila sudah dilakukan pembayaran. Obat dapat diambil pukul 08.00-21.00 (maksimal pesan kurir online jam 20.00). Setelah itu pemesanan dilakukan besok paginya.
9. Hanya berlaku untuk pasien umum pembayaran pribadi & sudah memiliki nomor Rekam Medis
10. Chat akan kami balas satu persatu mulai dari bawah, mohon tidak me re chat.