Visitasi Penyelenggaraan Pelayanan Teknologi Reproduksi Berbantu Morula IVF Yogyakarta Rumah Sakit “JIH”

Jumat, 03 Juni 2022 80

Pada Selasa, 31 Mei 2022 Morula IVF Yogyakarta Rumah Sakit “JIH” menerima visitasi dari Tim Visitor Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi DIY. Dalam acara visitasi tersebut dihadiri juga oleh Jajaran direktur Rumah Sakit “JIH” serta Manajamen Morula Ivf Yogyakarta. Dalam sambutannya dr. Sari Kusumastuti Sp.A beserta perwakilan dari Manajemen Morula Prof. dr. H Moch. Anwar M. Med.Sc. Sp.OG(k) menyambut baik visitasi tersebut dan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik tentunya.

Dalam peninjauannya, Tim Visitasi Kementarian Kesehatan (Kemenkes) RI yang diketuai dr. Else Mutiara Sihotang Sp.PK melakukan pemeriksaan ulang, pemeriksaan silang dan wawancara untuk kemudian diperoleh hasil penilaian akhir. Setelah itu, tim visitor akan melakukan rapat penentuan kelayakan dari hasil visitasi.

Dari beberapa hasil visitasi tersebut terdapat beberapa evaluasi yang langsung bisa ditindaklanjuti dari tim Morula IVF Yogyakarta Rumah Sakit “JIH”, Harapannya dari evaluasi tersebut Morula dapat terus meningkatkan kualitas dan layanan yang lebih baik lagi untuk melayani pasien di kota Yogyakarta khususnya.