PROFIL DOKTER

drg. Liza Siskasari, Sp.KGA

drg. Liza Siskasari, Sp.KGA

Gigi Anak

Salah satu keunggulan layanan Ibu dan Anak di Rumah Sakit JIH adalah layanan Poli Gigi Anak, yang melayani perawatan gigi pada anak normal maupun pada anak berkebutuhan khusus, dari usia 0 s/d 18 tahun sesuai dengan ketetapan WHO. Layanan Poli Gigi Anak Rumah Sakit JIH meliputi layanan Promotif, Preventif, Kuratif dan Rehabilitatif. Poli Gigi Anak Rumah Sakit JIH menjadi pilihan masyarakat di Jogjakarta karena pasien anak-anak ditangani langsung oleh drg. Liza Siskasari,Sp.KGA, dokter gigi anak yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani kasus-kasus gigi pada anak. Dr. Liza melayani fluoridasi untuk pencegahan gigi berlubang. Perawatan saluran akar serta penambalan gigi susu dan gigi permanen muda. Di samping itu juga menangani pemasangan alat preventif,interseptif orto untuk mencegah maloklusi atau gigi berjejal. Untuk anak-anak yang harus harus dicabut gigi susunya agar pertumbuhan gigi permanennya bagus, drg. Liza adalah pilihan tepat, karena dengan ketrampilan komunikasi terapeutik yang dikuasai dan ketepatan pemberian bius lokal (bila diperlukan) mampu mengurangi/meminimalkan rasa sakit ketika mencabut gigi pada anak-anak.

Drg. Liza juga banyak membuatkan gigi palsu bagi anak-anak yang kehilangan gigi permanennya karena suatu hal, misalnya karena kecelakaan, atau gigi permanennya rapuh akibat penyakit dan pengobatan tertentu.

Di sela-sela kesibukannya melayani pasien gigi anak-anak, drg. Gigi Liza masih menyempatkan diri untuk mengisi acara-acara penyuluhan/healthy talk terkait kesehatan gigi pada anak.

- Dokter Spesialis di FKG UGM (2004)

- S1 FKG Universitas Trisakti (1994)

Senin
10:00-16:00
Selasa
10:00-16:00
Rabu
10:00-16:00
Kamis
14:00-19:30
Jumat
10:00-16:00
Sabtu -
Minggu -