PROFIL DOKTER

dr. Sri Retna Dwidanarti Sp.Rad (k) Onk.Rad

dr. Sri Retna Dwidanarti Sp.Rad (k) Onk.Rad

Radiotherapy

Lulus FK UGM th 1992 kemudian tugas sebagai dokter PTT di puskemas Imogiri 2 . Selesai bertugas langsung mengambil PPDS Radiologi tahun 1997 sampai dengan  2001di FK UGM,  kemudian  melanjutkan PPDS2  untuk meraih gelar Konsultan Radioterapi  (Onkologi Radiasi) dan berhasil beliau dapatkan pada awal tahun 2006, sejak itu beliau bergabung di Unit Radioterapi RS Sardjito dan turut mengawal berdirinya Radiotherapy Center Rumah Sakit “JIH”

Dokter 2 putra ini, selalu meng update keilmuannya dan pernah mengikuti training di Thailand, Perancis serta mengikuti  Regional Training Course di

Jakarta, Philipina, Jepang dan India  untuk   meningkatkan keilmuan dan ketrampilan dalam bidang Radioterapi dengan teknik Konvensional sampai yang Hi Tech. 

Dokter yang mempunyai hobby Paduan Suara ini sangat berkesan  menjadi dokter Radioterapi  karena hampir semua pasien tersebut dekat  karena  rutin bertemu dan bekonsultasi tapi yang paling berkesan adalah jika ketemu pasien yang punya semangat untuk sembuh dan selalu optimis 

Pesan untuk masyarakat awam adalah supaya jika merasa atau menemukan sesuatu benjolan atau tanda tanda lainnya yang tidak seperti biasanya maka segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter. Karena hal tersebut akan di tindak lanjuti oleh dokter dengan melakukan pemeriksaan klinis dan pemeriksaan penunjang lainnya seperti Rontgen , USG, Mamografi, CT Scan, atau MRI. Dan hal ini akan sangat membantu menemukan penyakit se awal mungkin demi kesembuhan pasien.

-

-

-

Senin -
Selasa -
Rabu
16:00- selesai
Kamis
16:00- selesai
Jumat
06:30-07:30
Sabtu -
Minggu -