PROFIL DOKTER

dr. Sri Awalia Febriana M.Kes, Sp.KK, PhD (K)

dr. Sri Awalia Febriana M.Kes, Sp.KK, PhD (K)

Kulit & Kelamin

dr. Sri Awalia Febriana, M.Kes, Sp.KK PhD merupakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin lulusan dari Fakultas Kedokteran UGM tahun 2005. Riwayat pendidikan S1 dan S2 di Bidang Epidemiologi Klinik dari FK UGM. Pendidikan S3 dibidang Occupational and Environmental Dermatology dari University of Groningen Netherlands 2015.

Poliklinik Kulit dan Kecantikan RS JIH yang berusaha memberikan pelayanan prima dan komprehensif serta berdasarkan perkembangan terkini pengetahuan di Bidang Kulit dan Kelamin (Dermatovenereologi), penyakit kulit alergi, alergi obat serta konsultasi dan pelayanan dibidang Kecantikan dan Estetika.

 Pelayanan yang diberikan

 •Pemeriksaan dan Pengobatan Penyakit Kulit dan Kelamin, termasuk di penyakit kulit alergi dan autoimun, penyakit kulit pada anak-anak, penyakit kulit infeksi (jamur, bakteri, virus), kegawatdaruratan kulit, penyakit kulit akibat permasalahan sistemik termasuk ulkus pada pasien diabetes.

 •Identifikasi dan penelusuran penyebab serta penatalaksanaan penyakit kulit alergi, termasuk alergen dari bahan yang terpapar pasien di tempat kerja, rumah dan lingkungan termasuk bahan kosmetik dan bahan yang dipakai dalam pekerjaan.

 •Identifikasi obat-obatan penyebab serta penatalaksanaan pasien dengan alergi obat.

 •Pemeriksaan dan Pengobatan untuk masalah Kecantikan dan Estetika, misalnya jerawat (acne), flek kehitaman di wajah, permasalahan rambut dan kuku, penanganan kulit sensitif dan konsultasi kosmetika, dll

 •Pemeriksaan dan Pengobatan Penyakit Kelamin untuk wanita dan pria, misalnya keputihan, luka dan benjolan pada kelamin, dll

 •Tindakan untuk kelainan kulit, misalnya Elektrofulgurasi, Injeksi steroid intralesi, Chemical Peeling, Radiofrequency, microdermabrasi

- S3  Occupational and Environmental Dermatology dari University of Groningen Netherlands (2015)

- Dokter Spesialis FK UGM (2005)

- Pendidikan Dokter FK UGM (1992)

Penghargaan

- Familial Leprosy, Faculty of Medicine Universitas Gadjah Mada (2004)

- Successful Treatment Of Severe Buerger’s Disease with Nicotinamide and High Dose Vitamin C, Faculty of Medicine Universitas Gadjah Mada (2004)

 - Lupus Eritematosus Sistematik dengan Manifestasi Kutan Spesifik Subakut pada Anak, Faculty of Medicine Universitas Gadjah Mada (2002)

Senin
18:30-20:00
18.30-19.00 (Tele-Konsultasi)
Selasa
16:00-18:00
16.00-17.00 (Tele-Konsultasi)
Rabu
18.30-19.00 (Tele-Konsultasi)
18:30-20:00
Kamis -
Jumat -
Sabtu
13:00-15:00
13.00-14.00 (Tele-Konsultasi)
Minggu -