PROFIL DOKTER

dr. Noor Ikhtiyati, Sp.KK, FINSDV

dr. Noor Ikhtiyati, Sp.KK, FINSDV

Kulit & Kelamin

Tindakan yang dilakukan dr. Noor untuk kelainan kulit, misalnya electrofulgurasi, injeksi steroid intra lesi, enukleasi dan lainnya.

Di bidang Kecantikan dan Estetika, dr. Noor melayani pemeriksaan dan pengobatan masalah kecantikan dan estetika, misalnya acne (jerawat), flek kehitaman di wajah, kulit kusam, bintil-bintil hitam di wajah (keratosis seboroik), permasalahan rambut, penuaan dini, dll.

Di Poliklinik Kulit dan Kecantikan RS JIH dr. Noor berusaha memberikan pelayanan prima dan komprehensif serta berdasarkan perkembanganterkini pengetahuan di Bidang Kulit dan Kelamin seperti penyakit infeksi bakteri, virus, jamur, parasite; penyakit Alergi,Kontak Iritan, penyakit eritroskuamosa dan penyakit autoimun yang lain; pemeriksaan dan pengobatan Penyakit Kelamin untuk pria dan wanita seperti keputihan, juga bidang yang banyak diperlukan masyarakat yaitu Bidang Kecantikan dan Estetika.

dr. Noor pernah bertugas sebagai Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin satusatunya di Indonesia bagian Timur yaitu di RSUD Dok II Jayapura Papua , era tahun 1999 s/d 2006. Pengalamannya ini dirasa banyak memberikan pelajaran-pelajaran bagaimana penanganan kasus penyakit kulit yang tinggi prevalensinya di Indonesia bagian Timur,seperti kasus Lepra dan HIV. Jauh dari Pusat Kesehatan membuat Dokter ini selalu belajar mengambil keputusan seorang diri dalam menangani pasien penyakit Kulit dan Kelamin . Dari daerah Timur kemudian pindah ke Barat yaitu Sumatera Selatan, karena mengikuti tugas suami, dari tahun 2006 s/d 2013. Di sini harus menghadapi khususnya penyakit Lepra yang juga tinggi prevalensinya. Di Palembang, disamping tugas sebagai PNS di RS Palembang BARI, dokter ini mulai banyak menekuni bidang Kecantikan yang diperlukan masyarakat Palembang, dengan mendirikan Klinik Oelyn Skin Care and SPA Medic selama 7 th sebelum pindah ke Yogyakarta.

Spesialisasi Kulit & Kelamin

- Pendidikan Dokter Spesialis  Ilmu Penyakit Kulit dan Kelamin FK UGM (1998)

- S1 Fakultas Kedokteran UGM

- Workshop Adverse Cutaneus Drug Reaction, Malang 10 Februari 2018

- Workshop Dermabrasi, Palembang 22 Juli 2016



Senin
10:00-12:00
09:30 - 10:00 (Tele-Konsultasi)
Selasa -
Rabu -
Kamis
10:00-12:00
12:00-12:30 (Tele-Konsultasi)
Jumat
13:00-14.30
12:30 - 13:00 (Tele-Konsultasi)
Sabtu -
Minggu
10:00-12:30