Kenapa Memilih RS JIH Solo

Rumah Sakit “JIH” Solo mengembangkan layanan prima dengan fokus pada kebutuhan pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang profesional dan ramah dalam melayani pasien. Serta didukung dengan peralatan medis modern dan terbaru, kami yakin Rumah Sakit “JIH” Solo akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.



Tenaga Medis Profesional 

RS “JIH” Solo didukung oleh 61 Dokter pesialis, 9 Dokter Umum, Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya.


Layanan Setiap Saat

Rumah Sakit “JIH” Solo membuka  poli spesialis setiap hari Senin – Sabtu, pukul 07.00 – 21.00 WIB, serta beberapa Poli Spesialis yang tetap melayani pasien di hari Minggu dan hari libur.

Dokter Spesialis di Poli Anak, Obsgyn (Kebidanan dan Kandungan), Penyakit Dalam,  Gigi selalu siap membantu dari Pagi hingga Malam tanpa jeda waktu. Sedangkan Poli Spesialis lainnya bisa mengikuti jadwal Dokter Poliklinik sesuai Spesialisnya masing – masing.

Setelah jam operasional Poli Spesialis berakhir, Anda tak perlu khawatir, Tim Reaksi Cepat Unit Gawat Darurat (UGD) siap setiap saat melayani Pasien yang membutuhkan pertolongan Pasien selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari. Tim Reaksi Cepat UGD siap menerima maupun menjemput Pasien dalam keadaan darurat. Selain itu juga didukung oleh layanan Laboratorium dan Radiologi 24 Jam. 


Peralatan Medis Lengkap

Dari segi peralatan, Rumah Sakit “JIH” Solo menghadirkan alat medis baru yang modern dan canggih untuk membantu Dokter menegakkan diagnosa penyakit Pasien dan memberikan terapi yang efektif. Semakin bertambahnya peralatan medis untuk melengkapi peralatan medis yang sudah ada sangat penting bagi Pasien, karena pengobatan bisa dilakukan secara tuntas di Rumah Sakit “JIH” Solo.

Saat ini peralatan medis baru yang hadir di Rumah Sakit “JIH” Solo adalah :

1. CT Scan 128 slice untuk imagine canggih, gambaran jantung dan calcium score

2. Panoramic untuk melihat gambaran posisi gigi

3. USG 4D untuk melihat lebih banyak detail dari berbagai sudut, sehingga bisa turut membantu mendiagnosis kondisi seperti misalnya bibir sumbing.

4. C-arm untuk pemeriksaaan penunjang mendukung ketepatan dalam tindakan

5. Minimal Invasive Surgery dengan menggunakan Laparoscopy

6. ENT set untuk penunjang hearing center 


Kenyamanan Khas

Rumah Sakit “JIH” Solo memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasannya mulai dari senyum ramah para Staf, empati para Perawat dan Dokter yang selalu siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit Pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobby dengan iringan musik yang menenangkan, poliklinik dengan fasilitas yang nyaman, dan suasana kamar rawat inap layaknya di rumah sendiri, homy, dengan tetap mengutamakan privasi Pasien. Coffe & Bakery Shop serta Food Court sebagai tempat kongkow, santai, meeting dengan relasi ataupun menunggu waktu pemeriksaan. Minimarket untuk kebutuhan sehari-hari pasien, keluarga pasien maupun masyarakat umum. ATM Center sebagai fasilitas penunjang keuangan anda.