Anak Pertamaku Lahir 4,6 Kg Dengan Operasi Caesar

Kehadiran sang buah hati ditengah-tengah keluarga merupakan impian dan anugrah tak terkira dari yang Maha Kuasa. Sebagai calon orang tua baru khususnya persiapan mulai dari pemilihan dokter kandungan, tempat melahirkan, sampai dengan dokter anak tentunya sudah dipersiapkan jauh – jauh hari.

Sebagai pasangan muda yang baru pertama kali berkonsultasi ke dokter kandungan di RS “JIH” mendapat satu kesan terhadap pelayanan yang memuaskan, mulai dari informasi - informasi penting seputar kehamilan dan menjaga kesehatan kehamilan Ibu dan janin, pemeriksaan yang lengkap, pemantauan perkembangan janin setiap kali konsultasi dengan dokter, saran, serta tips - tips dari dr Muh Nurhadi Rahman, Sp.OG yang disampaikan dengan sangat detail, sehingga membuat kami sebagai pasangan muda yg baru pertama kali hamil tidak khawatir dan gelisah tentang kesehatan jabang bayi dan ibunya ketika hamil. Komunikasi yang disampaikan oleh dr Adi sapaan akrab beliau sangat enak dan santai sehingga kami merasa sangat nyaman, apalagi istri juga merasa tenang saat menerima setiap informasi dan penjelasan tentang perkembangan kesehatan janin. Karakter dr Adi yang friendly, professional, dan terbuka membuat kami senang dan selalu percaya setiap melakukan check up dan konsultasi dengan beliau.

Suatu kebahagian tersediri dan tak terduga yang dialami oleh pasangan muda Ibu Nur Maulida S dan Bapak Firdaus Islami Yogo Handoko yang akrab disapa dengan panggilan Edo, melahirkan putra pertama mereka di RS “JIH” diberi nama Abhiseva D Alfarezi pada 1 bulan lalu tepat di 8 Juni 2017. Bayi laki-laki kami pertama yang lahir dengan berat badan 4,61 Kg yang sempat mengalami proses lahiran normal, di vacum tapi akhirnya dilahirkan secara sesar dikarenakan berat bayi yang besar. Sebagai ibu dan bapak baru perasaan campur aduk antara bahagia dan deg-degan karena istri mengalami dua proses persalinan sekaligus. Tetapi alhamdulilah keadaan putra kami dari pemeriksaan yang dilakukan dr Nurlaili, Sp. A sehat dan lengkap semuanya.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 05 July 2017