Kenapa Memilih RS JIH

Rumah Sakit JIH selalu berkomitmen menghadirkan inovasi layanan untuk pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang profesional dan ramah melayani pasien.  Serta didukung dengan peralatan medis modern dan terbaru, kami yakin Rumah Sakit JIH akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.


Tenaga Medis Profesional 


RS JIH didukung oleh 35 Dokter Sub Spesialis, 111 Dokter Spesialis, 24 Dokter Umum, Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya. Para Dokter adalah lulusan dari berbagai Universitas Negeri terbaik di Indonesia. Sebagian Dokter bahkan ada yang masih mengampu di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dengan gelar akademik Doktor, Ph.D dan Profesor.


Layanan Setiap Saat


Sebagai salah satu Rumah Sakit besar di Yogyakarta, Rumah Sakit JIH membuka layanan Poli Spesialis setiap saat, sejak Pagi jam 08.00 WIB sampai Malam jam 21.00 WIB. Dokter Spesialis di Poli Anak, Obsgyn (Kebidanan dan Kandungan), Penyakit Dalam, Syaraf, Jantung, THT, Gigi selalu siap membantu dari Pagi hingga Malam tanpa jeda waktu. Sedangkan Poli Spesialis lainnya bisa mengikuti jadwal Dokter Poliklinik sesuai Spesialisnya masing – masing.

Setelah jam operasional Poli Spesialis berakhir, Anda tak perlu khawatir, Tim Reaksi Cepat Unit Gawat Darurat (UGD) siap setiap saat melayani Pasien yang membutuhkan pertolongan Pasien selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari. Tim Reaksi Cepat UGD siap menerima maupun menjemput Pasien dalam keadaan darurat. Selain itu juga didukung oleh layanan Laboratorium dan Radiologi 24 Jam.

Bahkan khusus Poli Spesialis Anak, Rumah Sakit JIH menghadirkan Poli Spesialis Anak 24 Jam. Dokter Spesialis Anak selalu siaga 24 Jam penuh. Orang tua tidak perlu khawatir saat sang Buah Hati sakit di tengah malam.


Elektronik Rekam Medis (ERM)


Saat ini Patient Safety (Keamanan Pasien) adalah yang utama dalam pelayanan Rumah Sakit. Ketepatan pemberian obat, pengambilan sample laboratorium, tindakan saat operasi, dll harus dilakukan secara benar dan presisi. Menjawab hal ini, Rumah Sakit JIH telah mengimplementasi Elektronik Rekam Medis, selain data komputerisasi rekam medis Pasien tersimpan di system computer, utamanya ERM dapat meminimalisir human error yang tidak diinginkan dalam proses pelayanan Rumah Sakit.


Peralatan Medis Lengkap


Rumah Sakit JIH selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan ke Pasien setiap tahunnya. Hampir setiap tahun Rumah Sakit JIH menghadirkan alat medis baru yang modern dan canggih untuk membantu Dokter menegakkan diagnose penyakit Pasien dan memberikan terapi yang efektif. Semakin bertambahnya peralatan medis untuk melengkapi peralatan medis yang sudah ada sangat penting bagi Pasien, karena pengobatan bisa dilakukan secara tuntas di Rumah Sakit JIH, tanpa perlu merujuk ke tempat lain.

Saat ini peralatan medis baru yang hadir di Rumah Sakit JIH adalah :

1. Cathlab untuk diagnose dan terapi penyakit Jantung, Tumor dan Syaraf.

2. Bone Mineral Densitometri (BMD) untuk pemeriksaan kepadatan tulang deteksi osteoporosis.

3. Mammografi untuk pemeriksaan tumor / kanker payudara.


Kenyamanan Khas


Rumah Sakit JIH memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasannya mulai dari senyum ramah para Staf, empati para Perawat dan Dokter yang selalu siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit Pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobby dengan iringan musik yang menenangkan, poliklinik dengan fasilitas preferred lounge yang nyaman, dan suasana kamar rawat inap layaknya di rumah sendiri, homy, dengan tetap mengutamakan privasi Pasien.