Mother Class - Waspadai Infeksi Paru Pada Anak

Infeksi paru-paru pada bayi awalnya memang sering tidak terdeteksi dengan cepat. Ketika bayi terkena infeksi maka bisa mengalami pilek, batuk dan demam. Ini termasuk jenis kondisi yang sangat umum untuk bayi. Namun infeksi paru-paru pada bayi bisa menyebabkan penyakit tersebut bertahan lebih lama. Kemudian semakin lama maka berbagai gejala semakin parah sehingga bayi benar-benar sakit.

Ada beberapa tipe dan tanda / gejala klinis yang dapat ditemukan, ada yang gejala ringan, berat, bahkan fatal.

Buat orang tua yang ingin mengetahui apa saja gejala-gejalanya, tipe-tipe infeksi dan apa saja penyebabnya serta bagaimana cara mencegahnya? Bisa mengikuti seminar motherclass dengan Narasumber dr. Roni Naning Sp.A (K) yang ahli dalam kesehatan anak dan merupakan dokter spesialis anak di RS JIH. Peserta juga bisa berinteraksi langsung dengan narasumber. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 September 2018 bertempat di Auditorium Lantai 5 RS JIH.

Dalam acara rutin Mother Class RS JIH kali ini, kita akan mengajak ayah dan bunda untuk mengetahui lebih dalam tentang Mewaspadai Infeksi Paru Pada Bayi dan Anak. Oleh karena itu tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda melalui www.rs-jih.co.id/motherclass. Terima kasih

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 19 September 2018