CEGAH BABY BLUES SYNDROME, IKUTI EVENTNYA DISINI!

Pernahkah bunda mengalami perasaan galau, sedih hingga depresi pasca melahirkan? Ya syndrome ini hanya ada pada bunda yang sudah melahirkan. Kondisi dimana sang bunda mengalami mood swing atau yang disebut Baby Blues Syndrome, artinya Bunda merasakan perasaan sedih, gelisah hingga gundah gulana yang menyebabkan sang bunda mulai depresi. Hal ini dapat berdampak pada si bayi karena kurang mendapatkan ASI dan perhatian dari sang bunda.

Penyebab dari sindrom ini terdapat pada hormone didalam tubuh bunda yang mempengaruhi perasaan, karena pada pasca melahirkan terjadi perubahan dari mulai fisik dan non-fisik. Perasaan lelah mengurus sibuah hati juga sering menghantui bunda hingga membuat sindrom tersebut merasuki bunda yang sedang kelelahan.

Tetapi tenang saja, hal tersebut dapat dicegah dan diatasi, dengan beberapa tips dari pakar Psikolog Rumah Sakit JIH, yaitu Bu Hapsari Fakih M.A., Psi dalam acara Mother Class Rumah Sakit JIH yang akan
diselenggarakan pada 24 Februari 2018 bertempat di Auditorium Lt.5 RS JIH.

Dalam acara rutin Mother Class RS JIH, kita akan mengajak bunda untuk mengetahui dampak hingga cara pencegahan dari Baby Blues Syndrome yang dialami bunda pasca melahirkan. Oleh karena
itu tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda melalui Whatsapp di Febri 0811 2501 399 dan Astrie 0812 2929 2226 dengan format namalengkap_alamat_usia_email.

Semoga informasi ini bermanfaat dan kami tunggu kehadiannya.

Salam AMPUH.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 05 February 2018