Mother Class “Wujudkan Impian Memiliki Buah Hati Dengan Inseminasi & Bayi Tabung”

Memiliki anak menjadi impian hampir semua pasangan menikah. Namun, masing-masing pasangan memiliki perjalanan berbeda-beda dalam mendapatkan keturunan. Ada pasangan yang langsung dianugerahi buah hati tak lama setelah menikah, tapi tidak sedikit yang harus menunggu lama bahkan menjalani berbagai terapi demi mendapatkan anak.

Salah satu cara memiliki keturunan bagi pasangan yang kesulitan dalam pembuahan adalah dengan metode in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung

Masalah kesuburan jadi salah satu momok yang paling menakutkan bagi tiap pasangan. Sayangnya, karena mungkin kurangnya edukasi terhadap isu tentang reproduksi, pasangan yang belum juga memiliki keturunan masih ragu untuk mencari bantuan. Tak jarang pasangan merasa takut mengetahui masalah kesehatan yang mungkin mereka alami. Walaupun pembangunan layanan kesehatan reproduksi telah menunjukkan kemajuan. Layanan reproduksi yang dapat diakses secara terjangkau masih sangat terbatas. Dalam event Mother Class tanggal 26 januari 2019 kemarin banyak ilmu baru yang peserta dapatkan. Diantaranya tentang beberapa faktor kesuburan dari istri ataupun suami, serta bagaimana proses terjadinya pembuahan dalam program bayi tabung.

Acara ini dihadiri lebih dari 100 peserta yang di dominasi oleh Bunda yang antusias dengan tema yang dibawakan. Terlihat ketika sesi tanya jawab dibuka oleh MC sudah banyak Bunda-bunda yang mengacungkan tangan untuk bertanya.

Mother Class berakhir hingga jam 12.00 siang ditutup dengan foto bersama dengan peserta. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center 24 Jam di 0274 446 3535 ext.1 dan customer service di 0811 282 3535 via whatsapp.

  • By Humas Rumah Sakit JIH