AKSI DONOR DARAH JIH BEKERJASAMA DENGAN LION CLUB YOGYAKARTA

Kegiatan yang terselenggara pada Rabu, 25 Juli 2018 di pelataran area gedung B Rumah Sakit “JIH” ini terlihat ramai dengan hiruk pikuk pengunjung yang berbaris menunggu antrean. Bagaimana tidak, tercatat 200 pendonor yang semangat untuk menjadi pahlawan. Sesuai dengan tema pada kegiatan kali ini, Everyone Could be A Hero, dengan mendonorkan darah Anda dapat menjadi pahlawan bagi pasien yang membutuhkan.

Bekerjasama dengan Lion Club Yogyakarta Manggala Mataram dan PMI Kota Yogyakarta, kegiatan aksi donor darah ini sukses mendapatkan kurang lebih 150 kantong darah dengan 200 pendaftar. Ditemui pada saat kegiatan berlangsung Kidung Ageng S.Kom, MSc, PMP selaku manajer Marketing 7 Layanan Pelanggan mengatakan “ini merupakan kegiatan social yang kesekian kalinya yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit “JIH”, dan kami akan tetap mempertahankan kegiatan ini, selain bermanfaat diri sendiri, juga bermanfaat bagi orang lain diluar sana yang membutuhkan”.

Sorak sorai pecah ketika salah satu pendonor berhasil mendapatkan hadiah utama sepeda, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize setelah mendonor. Tidak hanya sebuah sepeda, melainkan peralatan rumah tangga seperti dispenser, kompor gas, payung, batik dan masih banyak lagi, Doorprize yang tersedia merupakan pemberian dari Lion Club Yogyakarta Manggala Mataram.

Tunggu kami di aksi donor darah selanjutnya dan pastikan kamu siap menjadi pendonor selanjutnya.

  • By Humas Rumah Sakit JIH