SEMANGAT KEMERDEKAAN, JIH TAWARKAN SPECIAL PROMO

Kanker, siapa yang tidak mengenal satu penyakit ini, satu penyakit yang menjadi momok menyeramkan bagi siapapun. Kanker Leher Rahim atau Kanker Serviks ini menjadi peringkat ke dua setelah kanker payudara, dan mayoritas yang terserang adalah para kaum perempuan. Banyak yang menjadi faktor penyebab terjadinya kanker serviks ini seperti melakukan seks bebas dengan berganti-ganti pasangan, keluarnya cairan yang tidak normal pada Miss V berwarna kecoklatan dan berbau, ada sensasi nyeri saat dan atau setelah berhubungan. Walau banyak orang memiliki Human Papilloma Virus (HPV), ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko kanker serviks seperti salah satunya kontak seksual dengan banyak pasangan, penyakit menular seks (PMS).

Rumah Sakit “JIH” sebagai rumah sakit yang mendukung kesehatan ibu dan anak, pada bulan Agustus ini memberikan special offering Kemerdekaan RI 72 Tahun mulai tanggal 3 s/d 31 Agustus 2017 sebesar 20% untuk paket vaksin ( Gradasil atau Cervarix) dan 15% untuk paket papsmear. Papsmear yang disarankan bagi perempuan yang sudah seksual aktif dapat dilakukan secara berkala setiap tahunnya. Hal ini dapat menjadi salah
satu langkah awal untuk mengetahui adanya kanker serviks. Jika hasil papsmear baik maka bagi perempuan dengan seksual aktif dapat melakukan vaksin HPV untuk mengoptimalkan langkah preventif ini. Pemberian vaksin HPV baik mulai dari usia 10 tahun atau pada perempuan yang sudah seksual aktif. Pemberian vaksin dan pemeriksaan papsmear ini dapat dilakukan dengan dokter spesialis kandungan dan kebidanan Rumah Sakit “JIH”.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 08 August 2017