MORULA IVF YOGYAKARTA DAN RUMAH SAKIT “JIH” SELENGGARAKAN SEMINAR KLINISI INFERTILITAS

Sejak dibukanya layanan baru Poliklinik Bayi Tabung Morula IVF Yogyakarta bekerjasama dengan Rumah Sakit “JIH” November 2018, respon masyarakat sampai saat ini sangat baik , hal ini dilihat dari terus bertambahnya pasien yang membutuhkan layanan pemeriksaan fertilitas dan merencanakan program kehamilan. Berdasarkan pertumbuhan pasien tersebut maka Morula IVF Yogyakarta terus memaksimalkan layanan dengan mengembangkan teknologi terbaru melalui Embryo Biotechnology dan Intrauyterine Inseminasi. Keunggulan teknologi ini adalah In Vitro Fertililization (IVF) tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan pasangan yang mempunyai keluhan dengan fertilitas tetapi juga sebagai perlindungan kesuburan bagi pasien.

Pembahasan mengenai teknologi terbaru ini akan dikupas dalam Seminar Klinisi dengan tema “Penatalaksanaan Infertilitas Terkini” dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten pada bidangnya, yaitu Prof. Dr. dr. M. Anwar, M.Med, Sc, Sp.OG(K); Prof Arief Boediono, PhD serta dr. Arie Polim, D Mas, M Bio HRep, Sp.OG(K). Seminar ini dilaksanakan minggu, 20 januari 2019 di Hotel Harper Yogyakarta dengan
mengandeng Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI).

“semakin bertambahanya pasien dengan keluhan fertilitas ini, penting bagi kami untuk terus memaksimalkan layanan dengan teknologi terbaru dari Morula IVF. Harapannya dengan diselenggarakannya seminar Klinisi ini dapat memberikan edukasi kepada dokter spesilias Obsgyn dan Ginekologi mengenai perkembangan teknologi terkini yang dapat membantu dan memenuhi kebutuhan pasien .” ujar dr. Mulyo Hartana Sp.PD pada saat dijumpai disela kesempatan.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 21 January 2019