MILAD KE 11 RUMAH SAKIT “JIH”TERAKREDITASI PARIPURNA KARS

12 Rabiul Awal 1439 H/ 1 Desember 2017 Rumah Sakit “JIH” genap 11 tahun melayani mayarakat dan semakin dipercaya sebagai Rumah Sakit pilihan keluarga. Rumah Sakit “JIH” semakin berkembang mulai dari jumlah pasien yang terus meningkat pesat, penambahan kapasitas layanan rawat jalan dan rawat inap serta pembaharuan dan penambahan alat kesehatan.

Milad kali ini sangat spesial karena Rumah Sakit “JIH” telah Terakreditasi PARIPURNA oleh KARS untuk Rumah Sakit periode 2017-2020. Proses pelaksanaan Akreditasi KARS berlangsung tanggal 17 s/d 19 Oktober 2017 di hadiri oleh dr. Sutopo Kirlan,Sp.BTKV, MARS, dr. Arya Warsaba Sthiraprana Duarsa, MM dan Cristina Theresia Sinaga,S.Kp.,M.Kep. “Hal ini tentu bukan tantangan yang mudah untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu layanan kedepannya” Ungkap dr. Mulyo.

Menuju kepuncak acara, Rumah sakit “JIH” sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan Milad ke-11 diantaranya kegiatan CSR “Berbagi bersama korban bencana banjir di daerah Nglipar GunungKidul”, Patient Care yaitu kegiatan rutin membagikan bingkisan kepada seluruh pasien rawat inap oleh Jajaran Direksi dan Manajemen Rumah Sakit “JIH” sebagai ucapan terimakasih atas kepercayaan kepada pelayanan rumah sakit, serta perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan dengan tujuan mendekatkan silahturahmi dan rasa tolenransi. Selain itu RumahSakit “JIH” sudah memulai pembangunan
Radio Teraphy Center yang diprediksiakan selesai di akhir tahun 2018.

Acara puncak diselenggarakan 27 Desember 2017 dengan tema Integrity and Continuous Improvement Services, yaitu Rumah Sakit “JIH” berkomitmen konsisten dalam memberikan mutu layanan terbaik dan secara berkelanjutan terus berusaha mengembangkan dan memperbaiki produk layanan. Kemudian diikuti dengan penyerahan Sertifikat Lulus Paripurna Akreditasi KARS yang diberikan langsung oleh perwakilan dari KARS Jakarta kepada Direktur Utama Rumah Sakit “JIH.

“Semoga dengan bertambahnya usia Rumah Sakit “JIH” ke 11, terus semangat dalam meningkatkan mutu pelayanan prima untuk masyarakat di bidang kesehatan” ujar Dirut Rumah Sakit “JIH” ketika ditemui langsung di Ruang Auditorium Lantai 5 Rumah Sakit JIH.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 28 December 2017