JIH SIAPKAN TIM SIAGA 24 JAM SAAT LEBARAN

Mudik merupakan tradisi tahunan bagi umat muslim di Indonesia yang tentunya tidak bisa dipisahkan dengan lebaran. Saat – saat seperti lebaran waktu dimana berkumpul bersama dengan keluarga. Suasana lebaran sudah terasa semakin dekat dan sejumlah persiapanpun sudah pasti dilakukan oleh sebagaian besar masyrakat terkhususnya umat islam. Tak terkecuali bagi rumah sakit untuk menyambut lebaran yang jatuh pada Minggu, 25 Juni 2017 yang akan datang. Tim Siaga 24 Jam disiapkan untuk menghadapi lebaran, ditemui dalam keterangan pressnya Direktur Medik & Keperawatan RS “JIH” DR. dr Bambang Hastha Yoga, Sp.KJ menjelaskan bahwa dokter dan perawat serta petugas medik dipastikan standb untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

“Dokter dan perawat kami siagakan terutama Unit Gawat Darurat kami siagakan penuh, tidak hanya itu saja tetapi kami lengkapi tim dengan Tim Siap Panggil 24 Jam yang cepat tanggap untuk memaksimalkan layanan kegawatdaruratan yang terjadi di rumah ataupun kecelakaan lalu lintas” jelasnya.

Layanan 24 Jam juga disiapkan RS “JIH” seperti Radiologi dan Laboratorium. Libur lebaran tidak menjadi suatu halangan untuk tetap memberikan layanan prima untuk masyarakat, ini sudah menjadi komitmen RS “JIH”. ‘ Poliklinik rawat jalan RS “JIH” akan mulai libur pada tanggal 25 – 27 Juni 2017, dan akan kembali buka seperti biasanya pada hari Selasa, 28 Juni 2017’ tutupnya.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 20 June 2017