JIH MENAMBAH KAMAR RAWAT INAP VIP BARU DAN MEMBUKA POLI LAKTASI

Rumah Sakit “JIH “ melayani mayarakat dan semakin dipercaya sebagai Rumah Sakit pilihan keluarga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Rumah Sakit “JIH” semakin berkembang mulai dari jumlah pasien yang terus meningkat pesat, penambahan kapasitas layanan rawat jalan dan rawat inap serta pembaharuan dan penambahan alat kesehatan.

Saat ini tingkat permintaan kamar rawat inap private room atau VIP semakin meningkat, hal ini terlihat dari banyaknya daftar waiting list pasien rawat inap yang membutuhkan kamar VIP. Melihat fenomena tingkat kebutuhan pasien akan kamar rawat inap VIP, maka Rumah Sakit “JIH” per senin 12 Maret 2018 membukan kamar rawat inap di bangsal baru VIP Aster lantai 2 gedung baru sejumlah 8 kamar. Nuansa homy didukung dengan fasilitas yang lengkap dan modern tersaji di setiap kamar VIP sehingga pasien akan merasa nyaman dalam menjalani perawatan kesahatan.

Selain itu, dalam meningkatkan layanan kesehatan ibu dan Anak, Rumah Sakit “JIH” kembali membuka layanan baru yaitu Poli Laktasi yang terletak di Poli Anak Gedung A. Poli Laktasi ini memberikan fasilitas konsultasi antara Dokter Spesialis Anak dengan para ibu yang sedang menyusui untuk mengetahui bagaimana cara menyusui yang benar dan bagaimana cara perawatan payudara selama ibu menyusui. Selain itu juga memberikan edukasi tentang cara menggendong bayi yang benar pada saat menyusui, cara mengurangi atau meminimalis kelecetan saat menyusui, dan masalah-masalah lain yang dapat timbul pada saat menyusui.

Salam AMPUH

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 11 March 2018