JIH & JIHWA BANGKITKAN SEMANGAT PALU-DONGGALA BERIKAN BANTUAN BERUPA OBAT-OBATAN DAN SELIMUT

Sepekan ini Ibu Pertiwi kembali berduka. Salah satu daerah di wilayah NKRI sedang mengalami musibah bencana alam. Palu dan Donggala merupakan daerah yang saat ini sedang di uji oleh Allah SWT dengan cobaan gempa dan tsunami. Banyak saudara-saudara kita disana yang membutuhkan uluran tangan dan semangat dari segenap warga Indonesia dari seluruh penjuru daerah.

Oleh karena itu, dengan langkah nyata RS “JIH” dan JIHWA bekerjasama dengan ACT FK UII menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Service Management Manager RS JIH, Febriana Endah Sari AM.d. penyerahan bantuan diberikan kepada pihak ACT FK UII yang diwakili oleh Wakil Dekan Sumber Daya dan Wakil Dekan Kemahasiswaan.

Bantuan kloter 1 ini langsung di bawa ke Palu dan Donggala pada Jumat siang (5/10), yang dilepas langsung oleh rektor UII selesai Sholat Jumat.

“turut berduka cita atas apa yang terjadi pada saudara-sudara kita yang berada di Palu dan Donggala, semoga dengan adanya bantuan dari saudara-sudara yang lain mampu membangkitkan kembali semangat hidup para korban terdampak gempa dan tsunami, serta keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan lapang dada.” Ujar Febriana Endah Sari AM.d selaku Service Management Manager RS JIH saat ditemui di UII beberapa waktu lalu.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 08 October 2018