JIH BERANGKATKAN KARYAWAN UMROH YANG KE-6 KALINYA

Menjalankan Ibadah Umroh adalah impian setiap umat Muslim, tak terkecuali untuk Karyawan Rumah Sakit “JIH”. Dan sebagai salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi atas loyalitas dan kinerja baik dari Karyawannya, Manajemen Rumah Sakit “JIH” berkomitmen memberangkatkan karyawannya setiap tahununtuk melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Pada hari Kamis, 21 Februari 2019 pukul 07.30 wib bertempat di Lobby Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta telah dilaksanakan pelepasan jamaah Umroh oleh HR and Legal Managersebagai perwakilan Manajemen Rumah Sakit “JIH”. Keberangkatan Ibadah Umroh kali ini merupakan yang ke-6 kalinya dengan memberangkatkan 15 orang karyawan terpilihnya.

Terlihatkebahagiaan dan rasa syukur dari jamaah Umroh ketika berkumpul untuk persiapan keberangkatan .“Program ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan motivasidan semangat karyawan, dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama Rumah Sakit“JIH”.Selamat menjalankan ibadah umroh untuk karyawan yang berangkat hari ini, semoga senantiasa diberikan kesehatan, perlindungandan diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah.” ujar Indah Harwanti S.Sos selaku HR and Legal Manager.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 25 February 2019