JIH ADAKAN KHITAN BERSAMA

Khitan Bersama yang sukses terselenggara pada Sabtu, 30 Juni 2018. Melibatkan 20 orang berasal dari keluarga karyawan dan outsource Rumah Sakit “JIH”. Khitan Bersama ini bekerjasama dengan Takmir Masjid Rumah Sakit “JIH” yang diselenggarakan bertepatan dengan libur sekolah, hal tersebut kami upayakan agar proses pemulihan pasca khitan menjadi lebih panjang dan nyaman.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia, dengan memberikan fasilitas khitan bersama secara gratis yang dikerjakan oleh perawat yang berkompeten . Khitan Bersama dimulai pada pukul 7 pagi hingga 12 siang. Proses khitan pun dibagi menjadi dua grup, grup pertama terdiri dari 10 orang anak dimulai pada pukul 9 pagi, dan grup selanjutnya dimulai pada pukul 11 siang. Khitan ini bersifat one day care yang artinya setelah dilakukan khitan, anak dapat langsung pulang dan bisa berjalan seperti biasa.

Diakhir khitan, anak akan diberikan bingkisan berupa tas sekolah dan alat tulis, hal ini sebagai penyemangat anak ketika memasuki musim sekolah yang akan datang. Bingkisan diberikan oleh Pembina Takmir Masjid RS JIH dan jajaran direksi Rumah Sakit “JIH”. Kegiatan Khitan Bersama ini merupakan program CSR yang ke 4 kalinya, yang dilakukan setelah melalui puasa 1 bulan lamanya. Dan semoga selalu dapat memberikan fasilitas perduli sesama pada tahun-tahun berikutnya.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 04 July 2018