MERAYAKAN MILAD KE 12 RUMAH SAKIT JIH ADAKAN BERBAGAI KEGIATAN

12 Rabiul Awal 1440 H/ 20 November 2018 Rumah Sakit “JIH” genap 12 tahun melayani masyarakat. Tema yang diusung dalam peringatan milad kali ini adalah Toward Modern Sharia Hospital For Better and Dedicated Services. Tema ini mengandungarti bahwa memasuki usianya yang ke-12, suatu usia yang relative masih muda untukukuran rumah sakit, “JIH” akan segera mewujudkan visinya sebagai rumah sakit rahmatan lil ‘alamin melalui komitmen pada layanan kesehatan bertaraf internasional berdasar ketentuan rumah sakit syariah. Dengan Membangun institusi syariah di bidang pelayanan kesehatan (Rumah Sakit “JIH”) untuk mengabdi dan mencari ridha Allah SWT.

Untuk mengisi tema tersebut, Rumah Sakit “JIH” telah menyiapkan rangkaian acaranya.Tepat pada 20 November 2018 lalu bertepatan dengan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, JIH merayakan hari jadinya yang ke 12 tahun. kegiatan berlangsung dihalaman rumah sakit meriah dan lancar, dihadiri oleh segenap jajaran manajemen dan direksi Rumah Sakit “JIH” serta Pengurus Badan Wakaf UII. Pada acara tersebut diberikan penghargaan pada : 3 karyawan teladan, 10 karyawan berdedikasi penuh 10 tahun, 15 karyawan dengan kesempatan umroh atas biaya rumah sakit. Disamping itu doorprize menarik untuk karyawan berupa satu sepeda motor, 3 sepeda gunung, televisi dan hadiah-hadiah lain untuk karyawan yang hadir.

Sebelumnya pada tanggal 16 November 2018 telah dilakukan soft launching pelayanan bayi tabung( invitro fertilization), yang merupakan kerjasama antara rumah sakit “JIH” dengan PT. Morula IVF Indonesia. Acara puncak diselenggarakan pada 23-25 November 2018 Rumah Sakit “JIH” dengan menggelar JIH Health Festival (JHF) yang diadakan di Atrium Plaza Ambarukmo Jl. Laksda Adisucipto No. 80. Acara ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan dan mengetahui pelayanan-pelayanan yang ada di rumah sakit “JIH”, merasakan sendiri pelayanannya tanpa harus melakukan kunjungan langsung ke rumah sakit. Rangkaian acara di JHF dikemas menarik yaitu : mempersembahkan JIH Talk dengan topik-topik menarik, diberikan langsung oleh para ahlinya dari rumah sakit “JIH”, Beberapa kompetisi yang berkaitan dengan kesehatan dan non kesehatan, pameran dan pelayanan langsung, serta tentu saja akan banyak hadiah dan hiburan yang menarik oleh artis nasional.

Salah satu acara yang sangat special di JIH Health Festival (JHF) ini adalah Grand Launching “JIH Healthy Life Center“ .Acara ini akan dilaksanakan pada malam minggu di Atrium Plaza Ambarukmo.“JIH Healthy Life Center“adalah Premium Wellness Center, suatu tempat yang diperuntukkan bagi pelanggan untuk melaksanan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kesehatan yang komprehensif dan berbeda dari medical check up biasa. “Semoga JIH Health Festival ini makin meningkatkan pemahaman masyarakat akan keberadaan Rumah Sakit “JIH”. Semoga memasuki usia ke 12, Rumah sakit “JIH” terus menerus mampu untuk meningkatkan mutu pelayanan yang berstandar internasional dan berlandaskan syariah untuk masyarakat, di bidang kesehatan” ujar dr. Mulyo Hartana Sp.PD, President Director Rumah Sakit “JIH” ketika ditemui langsung di Atrium Plaza Ambarukmo.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 26 November 2018