MEDICAL CHECK UP “JIH” PADA EVENT HALAL FEST 2018

Kamis pagi (11/10) terlihat antrian panjang dalam pemeriksaan sebuah pameran pada stand Rumah Sakit “JIH”. Kegiatan ini dalam rangka event Halal Fest yang diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut mulai dari Kamis, 11 Oktober hingga Minggu, 14 Oktober 2018. Diikuti oleh kurang lebih 100 partisipan, mulai dari kuliner, fashion, hingga instansi rumah sakit.

Rumah Sakit “JIH” dalam event Halal Fest 2018 ini mempersembahkan layanan mini medical check up secara Cuma-Cuma langsung pada stand. Dan juga menyediakan potongan harga untuk vaksin Influenza dan Paket HLC Umroh yang bisa didapatka hanya di Rumah Sakit “JIH”. Selain itu turut melayani pijat bayi secara gratis yang dilakukan oleh fisioterapi Rumah Sakit “JIH” langsung pada stand.

Banyak manfaat pada pijat bayi yang dilakukan fisioterapi “JIH”, salah satunya merelaksasi tubuh pada bayi agar terhindar dari flu, batuk dan penyakit lainnya yang membuat bayi tidak nyaman.

Stand Rumah Sakit “JIH” masih dapat dijumpai selama event berlangsung hingga Minggu, 14 Oktober 2018. Jadi tunggu apalagi, periksakan kesehatan Anda dan anak Anda pada stand Rumah Sakit “JIH” dalam kegiatan Halal Fest 2018 di Jogja Expo Center.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 12 October 2018