HALAL BI HALAL BERSAMA WARGA GORONGAN DAN LELES

Minal Aidzin Wal Faidzin, saatnya berjabat tangan dan saling memaafkan satu dan yang lain. Dalam rangka masih pada suasana bulan syawal, Rumah Sakit “JIH” mengadakan kegiatan halal bi halal dengan warga Gorongan dan Leles, Desa Condongcatur. Acara ini rutin diselenggrakan setiap tahunnya, demi mempererat tali silahturahim antar sesama umat beragama.

Diawali dengan makan bersama di Auditorium Rumah Sakit “JIH” dan dihadiri pula oleh jajaran manager Rumah Sakit “JIH” serta diisi tausiah oleh Ustd. Dr.dr. Zaenal M Sofro AIFM, Sport, Circl&Med. Dengan tema kegiatan dan tausiah “Indahnya Silahturahmi dan Saling Memaafkan” kegiatan yang dihadiri oleh 160 warga Gorongan dan Leles, desa Condongcatur ini diakhiri dengan pembagian doorprize bagi 10 orang yang beruntung.

Halal bi halal bersama warga Gorongan dan Leles, desa Condongcatur ini disielenggrakan pada Jumat, 29 Juni 2018. Kegiatan diakhiri dengan saling berjabat tangan antara warga dan jajaran manajemen Rumah Sakit “JIH”. dan alat tulis, hal ini sebagai penyemangat anak ketika memasuki musim sekolah yang akan datang. Bingkisan diberikan oleh Pembina Takmir Masjid RS JIH dan jajaran direksi Rumah Sakit “JIH”. Kegiatan Khitan Bersama ini merupakan

program CSR yang ke 4 kalinya, yang dilakukan setelah melalui puasa 1 bulan lamanya. Dan semoga selalu dapat memberikan fasilitas perduli sesama pada tahun-tahun berikutnya.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 03 July 2018