BUKA KLINIK BAYI TABUNG JIH KERJASAMA DENGAN MORULA IVF INDONESIA

Menjelang usia yang ke-12 tahun. Rumah Sakit “JIH” terus memaksimalkan layanan kesehatan untuk masyarakat khususnya kota Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai Rumah Sakit yaang mengedepankan pelayanan Ibu dan Anak maka “JIH” akan menyediakan layanan paripurna yaitu sejak pembuahan/ janin sampai dewasa. Saat ini ditengarai banyak pasangan suami istri yang belum mendapatkan keturunan karena mengalami masalah yang berkaitan denganfertilitas atau gangguan kesuburan sehingga menyebabkan sulit untuk mendapatkan anak.

Untuk membantu mengatasi masalah fertilitas ini yaitu Rumah Sakit “JIH” memberikan kabar baiknya, pada hari Jum’at, 16 November 2018 di poliklinik gedung A , telah dilakukan Soft Launching CeremonyKlinik
Bayi Tabung in-vitro-fertilitazion/IVF. Soft Launching ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Badan Wakaf UII, Jajaran Komisaris, Direksi, Dokter Spesialis dan Manajemen Rumah Sakit “JIH” serta Jajaran Direksi dan Manajemen Morula IVF Indonesia sebagai mitra Rumah Sakit “JIH”. Klinik Bayi Tabung in-vitro-fertilitazion/IVF ini dibuka atas kerjasama Rumah Sakit “JIH” dan Morula IVF Yogyakarta.

Morula IVF Yogyakarta merupakan cabang dari Morula IVF Indonesia yangmerupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Dalam pengembangan Bundamedik Healthcare System, pada tahun 1997 mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta, telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan peningkatan pasien yang mengikuti program Bayi Tabung semakin bertambah setiap tahunnya dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 30% pertahun. President Director Rumah Sakit “JIH”, dr. Mulyo Hartana, Sp.PD mengharapkan dengan adanya layanan baru berupa Klinik Bayi Tabung in-vitro-fertilitazion/IVF keberadaannya dapat menjadi solusi dan membantu pasangan suami istri yang mendambakan keturunan semoga segera terwujud.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 19 November 2018