JIH BERBAGI EDUKASI KESEHATAN GIGI DI SD TELADAN

Menjaga kesehatan gigi anak merupakan salah satu hal yang tidak dapat kita abaikan begitu saja. Memang tampak wajar jika seorang anak mempunyai gigi yang rusak, namun sebenarnya hal itu tidak baik untuk kesehatan gigi dan mulut anak jika dibiarkan terlalu lama.Ada banyak dampak yang dapat ditimbulkan oleh kerusakan pada gigi anak, salah satu di antaranya ialah berubahnya bentuk mulut dan tatanan gigi pada saat anak dewasa nanti.

Oleh karena itu, perlu adanya edukasi tentang pencegahan terhadap resiko kerusakan pada gigi anak. Rumah Sakit “JIH” bekerja sama dengan SD Teladan yang beralamat di Jl. Kabupaten No. 99 Nogotirto Gamping Sleman melaksanakan program Healthy Talk mengangkat tema tentang Cara Menggosok Gigi Yang Baik Dan Benar. drg Elvina Dewi dibantu oleh perawat gigi dengan telaten memberikan pengarahan dan membantu mempraktekan cara menggosok gigi yang baik dan benar kepada semua siswa-siswi. Antusiasme terlihat di wajah semua siswa-siswi SD Teladan yang mengikuti proses edukasi tersebut. Acara ini sudah terselenggara kamis, 16/11/2017. Tidak dipungkiri suksesnya acara Healthy Talk juga adanya peran serta dari para guru. Tujuan acara ini adalah memberikan semangat kepada semua siswa-siswi untuk menjaga kesehatan gigi sejak dini dengan rajin menggosok gigi dengan baik dan benar minimal 2x sehari.

drg. Elvina Dewi adalah dokter spesialis gigi di Rumah Sakit “JIH” dengan jadwal praktek setiap hari selasa-rabu pukul 16:00-20:00 Wib dan Jum’at pukul 13.30-17:00 Wib. drg. Elvina Dewi dikenal ramah dan professional dalam melayani pasien.

Jangan lupa periksakan kesehatan gigi anda secara rutin yaa….Salam Sehat.

  • By Humas Rumah Sakit JIH
  • 19 November 2017